Cara Mudah Menampilkan Icon Computer pada Desktop

Cara Mudah Menampilkan Icon Computer pada Desktop -Pada kesempatan kali ini AsukhaKom akan memberikan sebuah tutorial dengan judul cara menampilkan icon computer pada desktop. berdasarkan pengalaman saya dulu saat menginstal laptop, icon computer pada layar desktop tidak tampil secara otomatis pada layar melainkan kita yang akan membuat sendiri untuk menampilkan icon tersebut. Jadi disini saya akan menjelaskan sedikit tentang cara menampilkan icon computer tersebut, semoga tutorial kali ini bisa membatu sobat yang membutukan, walaupun sebenarnya tutorial ini sangatlah sederhana. sebelum saya menjelaskan cara menampilkan icon tersebut, saya jelaskan dulu manfaat icon computer pada layar desktop. sebenarnya tidak ada manfaat-manfaatnya juga sih..☺☺

Cara Mudah Menampilkan Icon Computer pada Desktop

Ok, manfaat icon tadi yaitu memakai adanya icon tadi sobat mampu dengan gampang buat membuka windows explorer hanya menggunakan mengklik dua kali pada icon tersebut sudah jadi, atau bisa pula klik kanan dalam icon computer lalu pilih open. Selain itu sobat pula misa melihat warta sistem computer sobat memakai gampang tanpa wajib masuk ke control panel, yaitu dengan cara klik kanan pada icon computer lalu pilih properties. Benarkan emang kurang banget sih keuntungannya..??

Baik lah buat berhemat ketika kita sudahi saja yang kurang keuntungannya itu. Kini aku akan meberikan langkah - langkah gampang buat menampilkan icon computer dalam layar desktop. Ini dia simak langkah - langkah gampang menampilkan icon computer pada layar desktop.

1. Langkah pertama nyalakan dulu laptop sobat(udah pasti).

Dua. Selanjutnya klik kanan pada layar desktop Komputer sebot, lalu pilih Personalize.

Cara Mudah Menampilkan Icon Computer pada Desktop

Tiga. Setelah Personalize pada pilih, sobat akan dalam arahkan ke ventilasi windows misalnya gambar pada bawah ini, kemudian sobat klik dalam Change desktop icons.

Cara Mudah Menampilkan Icon Computer pada Desktop

4. Setelah sobat klik dalam Change desktop icons, kemudian akan tampil jendela Desktop Icon Settings. Ceklis atau centang pada Computer, lalu klik Apply dan klik OK. Selesai, icon computer pada desktop sudah bisa tampil.

Cara Mudah Menampilkan Icon Computer pada Desktop

Itulah tutorial singkat tentang bagaimana cara menampilkan icon computer pada desktop, semoga ada manfaatnya, mohon maaf juka ada kelasahan kata - kata. Terimakasih...☺

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © atlhub.net. Designed by OddThemes