Cara Cek Alamat Email yang Masih Aktif dengan Verifyemailaddress.org

Cara Cek Alamat Email yang Masih Aktif atau Tidak - Assalamu'alaikum wr. wb. Selamat datang di blog AsukhaKom. Kembali lagi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang bagaimana cara mengecek alamat email yang masih aktif atau tidak.

Pada artikel sebelumnya saya jua sudah menaruh artikel yg berjudul5 Cara mengetahui Email yg Masih Aktif atau Tidak. Tetapi disana aku nir menunjukkan secara kentara mengenai bagaimana cara mengecek alamat email yang masih aktif atau tidak menggunakan menggunakan keliru satu layanan tadi.

Oh iya, sebelumnya juga saya sudah membuat artikel tentangCara Cek Email yang Masih Aktif menggunakan Zerobounce.Net, Silahkan sobat cek pula ya? Karena Zerobounce.Net tersebut juga adalah sebuah layanan yang dapat kita gunakan buat mengecek email yang valid atau tidak, & cara penggunaannya jua sangat gampang.

Baca Juga: Cara Mengatasi Aplikasi Chrome Tidak Bisa Browsing

Verifyemailaddress.org merupakan sebuah situs yang menyediakan layanan untuk mengecek alamat email yang masih aktif (valid) atau tidak  (not valid). dengan menggunakan layanan ini akan memudahkan bagi kita untuk mengetahui apakah sebuah email itu masih aktif atau tidak.

Jika sobat tidak tau cara penggunaanya, disini saya akan menjelaskannya. sebenarnya cara penggunaanya sangat mudah sekali, tapi saya sangat yakin jika sobat sudah mengetikkan keyword di penelusunan google dan sobat mengarah ke halaman artikel ini berarti sobat sedang mencari cara untuk mengecek alamat email yang masih aktif atai tidak dengan menggunakan layanan Verifyemailaddress.org. Tenang saja, sobat tidak salah kamar kok, disini saya akan menjelaskan caranya, silahkan sobat simak dibawah ya?

Baca Juga: Cara Upload Website Ke Hosting Gratis 000webhost

Cara Cek Alamat Email yg Masih Aktif menggunakan Verifyemailaddress.Org

1. Silahkan sobat masuk ke situs : https://www.verifyemailaddress.org/

Cara Cek Alamat Email yg Masih Aktif menggunakan Verifyemailaddress.Org

2. Kemudian silahkan sobatkan masukkan alamat email yang sobat ingin mengeceknya, dan silahkan sobat lewati  I'm not a robot, selanjutnya sobat klik button Verify Email Now.

Cara Cek Alamat Email yg Masih Aktif menggunakan Verifyemailaddress.Org

Tiga. Maka bila alamat email tadi aktif (valid) sobat akan menerima fakta sebagai berikut:

Cara Cek Alamat Email yg Masih Aktif menggunakan Verifyemailaddress.Org

4. Namun bila alamat email tadi tidak valid atau sudah nir aktif, maka kabar yg akan sobat jumpai merupakan menjadi berikut:

Cara Cek Alamat Email yg Masih Aktif menggunakan Verifyemailaddress.Org

5. Selesai..

Bagaimana sobat, sangat mudahkan? Hehehe

Demikian buat postingan kali ini aku harapkan mampu bermanfaat & bermanfaat bagi kita seluruh. Sampai jumpa dalam arikel tutorial selanjutnya. Terimakasih...???

Wassalam...

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © atlhub.net. Designed by OddThemes